Perhatian: Hal Sepele yang Sukses Merusak Mood Kerja

Indonesia Satu Manajemen,
10 Mei 2022 - 21:31

Rasa bosan saat bekerja bukan sesuatu kejadian yang baru. Hampir semua karyawan pernah merasakan posisi tersebut. Biasanya saat berada di titik ini tugas pekerjaan seakan sulit dikerjakan. Belum lagi mood yang naik-turun. Semakin senang marah dengan hal yang sebenarnya tak perlu dipermasalahkan. Semakin menyebalkan karena lingkungan kerja memang jadi area profesional  yang tak jarang mengabaikan perasaan.

Meskipun Anda masih dalam keadaan yang tidak mau diganggu. Perusahaan tidak mau tahu. Intinya Anda datang, kerjakan tugas, selesai. Tugas baru segera datang. Rutinitas seperti itu berputar terus sampai Anda mampu membangkitkan diri sendiri. Bukan hanya tentang aspek berat yang sering merusak mood kerja. Sering kali suasana buruk juga datang dari kejadian remeh temeh. Apa saja itu? Berikut hal sepele yang terkadang mendatangkan mood buruk:

Pesan makanan salah

Aspek pertama yang sesekali buat mood buruk ialah pesan makanan yang salah. Tak mampu dimungkiri bahwa dalam keadaan lapar. Emosi sering kali tak terkendali. Namun, pada dasarnya Anda haarus mulai belajar untuk mengendalikannya.

Chattingan

Selanjutnya terdapat juga aspek sepela yang datangnya dari personal. Dimana chatting penting yang hanya di read. Siapapun orangnya pasti akan marah ketika berada di posisi tersebut. Itu kenapa Anda tak perlu chatting langsung lakukan panggilan.

Salah ambil jalan

Berikutnya kesalahan saat ambil jalan. Disini waktu masuk kantor sudah mepet. Masih harus putar balik karena salah ambil jalan. Seriusan, ini bakal sangat menyebalkan. Cobalah untuk menertawakan diri sendiri.

Lapor Pengaudan
Logo WhatsApp